Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Sungai Ongkag

0
891
Mayat pria tak dikenal yang ditemukan di Sugai Ongkag, Senin kemarin.(foto: totabuanews/marshal)
Mayat pria tak dikenal yang ditemukan di Sugai Ongkag, Senin kemarin.(foto: totabuanews/marshal)
Mayat pria tak dikenal yang ditemukan di Sugai Ongkag. (foto: totabuanews/marshal)

TOTABUANEWS.COM, Bolmong – Sesosok mayat pria yang sampai sekarang belum diketahui identitasnya, ditemukan di sungai Ongkag di wilayah Desa Lobong Kecamatan Passi Timur, Senin (04/02) kemarin. Mayat yang sudah mulai berbau tak sedap tersebut, kini berada di Rumah Sakit Daroe Binangkang Kotamobagu untuk diotopsi.

Informasi yang dirangkum totabuanews di lokasi penemuan mayat, tepatnya pada pertemuan sungai Ongkag dan Sungai Lobong ini, menyebutkan bahwa awalnya mayat pria yang diprediksi berusia 40 tahun tersebut ditemukan oleh seorang remaja bernama Ari Kalapati (15 tahun) warga desa setempat, sekitar pukul 15.00 WITA.

Saat itu, Ari sedang memancing di tepi sungai. Namun dia mengendus bau tak sedap, lalu terpanggil untuk mencari sumber bau tersebut. Betapa terkejut ia, ketika melihat sesosok tubuh tak bernyawa tertelungkup di antara bebatuan di sungai. Jasad yang terlihat sudah membengkak itu mengenakan celana pendek dan kaus yang di bagian belakang bertuliskan ‘Indra Jaya Vulkanisir Ban’.

Saat itu juga, Ari menyampaikan informasinya di warga sekitar. Lalu penemuan itu langsung dilaporkan ke pemerintah dan aparat kepolisian. Kapolsek Passi Barat AKP hamdi Lobangon bersama jajaran, juga camat Passi Barat Inangkum Mokoginta bersama Sangadi Desa Lobong Syamsudin Hamim, serta puluhan warga langsung menuju lokasi penemuan mayat.

Karena kondisi mayat sudah mulai membusuk, sehingga aparat kepolisian mengalami kesulitan utnuk mengangkatnya. Namun setelah berkoordinasi denga pihak RSDB, mayat itu akhirnya berhasil dievakuasi sekitar pukul 19.00 WITA tadi malam.

“Mayat ini belum bisa dikenali. Kami akan berupaya untuk menemukan identitasnya,” kata Lobangon di TKP.

“Perkiraan awal, sudah meninggal tiga hari sebelumnya. Juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya,” tambah dia. (marshal datundugon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.