MMS Pimpin Komisi II Deprov Sulut

0
438
Marlina-Moha-Siahaan
Marlina-Moha-Siahaan
Marlina-Moha-Siahaan

TOTABUANEWS, Manado – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Marlina Moha Siahaan (MMS) kembali bersinar dalam blantika dunia poitik Sulut.

Dengan kecerdasan yang Ia miliki, di tambah pengalaman sebagai kepala daerah, MMS yang saat ini tercatat sebagai anggota DPRD Provinsi Sulut yang mewakili Bolmongh Raya, dipilih secara musyawarah mufakat sebagai ketua komisi II bidang perekonomian dan keuangan.

Dihadiri seluruh anggota komisi II, Ibunda tercinta Anggota DPR RI Aditya Anugerah Didi Moha S Ked MM, sukses menahkodai komisi yang juga sangat menentukan kemajuan Sulut dan kesejateraan rakyat.

Meski dipercaya menuntun komisi itu, namun MMS saat dihubungi via seluler tetap merendah. Tak Nampak rasa yang membanggakan.

“Yang pertama tentu saya berterima kasih atas kpercayaan pimpinan dan fraksi atas kepercayaan ini. Serta terima ksih ada dukunagan teman2 di komisi II. Bagi saya. Ini hanya soal kepercayaan sja bagi saya,” ucap MMS.

Ia menegaskan akan siap manjalankan amanah ini.  “Saya nyatakan siap untuk menjalankan tugas yang telah dipercayakan, tentu dengan dukungan semua stakolder yang ada. Serta seluruh masyarakat Sulawesi Utara,” tandasnya.

 

Peliput: Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.