MMS Siap Perjuangkan Aspirasi Warga BMR

1
435
Marlina Moha Siahaan
Marlina Moha Siahaan
Marlina Moha Siahaan

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Siapa yang tak kenal nama Marlina Moha Siahaan (MMS) atau biasa disapa Mama Didi. Mantan Bupati Bolaang Mongondow dua periode ini, rupanya saat ini adalah salah satu Calon Legislatif (Caleg) untuk DPRD Provinsi Sulut, dari Partai Golkar Daerah Pemilihan (Dapil) Bolmong Raya. Bahkan, Ibunda tercinta dari Anggota DPR RI Aditya Anugrah Didi Moha, telah resmi menjadi caleg untuk 2014. Menyusul penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Sulawesi Utara belum lama ini.

Saat diwawanca Totabuanews, belum lama ini di kantor DPD Partai Golkar Bolmong, MMS memastikan dalam waktu dekat akan melakukan kunjungan silaturahmi dengan masyarakat Bolaang Mongondow Raya.

“Syukur Alhamdulillah dengan bunda masuk DCT, sebagai tugas kader tentu bunda akan berkunjung menyampaikan kepada masyarakat bahwa bunda saat ini akan maju sebagai caleg untuk provinsi. Meski selama 10 tahun menjadi bupati masyarakat sudah mengenal bunda. Tapi mungkin sebagian masyarakat belum tahu kalau bunda itu dipercayakan oleh partai sebagai caleg,” ungkap ketua DPD Partai Golkar Bolmong ini.

Sehingga dengan langkah tersebut, Bunda Pembaharuan ini mengharapkan dukungan dan doa restu dari masyarakat. “Tentu dalam silaturahmi yang direncanakan, akan memohon restu dari masyarakat, untuk bisa didoakan dan disupport menjadi caleg dan bisa menjadi anggota DPRD, untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat BMR,” ujarnya.

Saat disinggung soal targetnya untuk maju sebagai caleg provinsi 2014 mendatang, Bunda menyebutkan tidak memiliki target-target tertentu untuk menjadi anggota DPRD Provinsi.

“Hanya saja kalau bisa dipercayakan Tuhan melalui masyarakat, dan menjadi anggota DPRD. Semoga akan mendapat nilai tambah untuk kepentingan masyarakat Bolmong. Apalagi untuk kepentingan rencana Pembentukan Provinsi BMR,” terang Bunda. (koni)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.