MMS Suport AMABOM

0
337
Marlina-Moha-Siahaan
Marlina-Moha-Siahaan
Marlina-Moha-Siahaan

TOTABUANEWS, Kotamobagu – Mantan Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow dua periode, Hj Marlina Moha Siahaan, menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) Aliansi Masyarakat Adat Boloaang Mongondow (AMABOM), yang digelar Kamis (13/11) kemarin, di Aula Kodim 1303 Bolmong.

Dalam kesempatan, MMS yang saat ini tercatat sebagai anggota DPRD Provinsi Sulut, memberi support kepada AMABOM. “Bolmong sebagai satu daerah po’oadatan daerah adat, tentu Bunda (sebutan MMS) sebagai orang tua memberikan support kepada siapa pun yang dipercaya untuk menjalankan amanah dari pada aliansi ini,” ungkap Bunda.

Ia berharapkan dengan digelarnya musda tersebut, akan melahirkan hal-hal yang positif yang bermanfaat untuk Bolaang Mongondow Raya.

“Dengan begitu diharapkan AMABOM akan menjadi mitra pemerintah yang ada. Dengan saling bersinergi maka apa yang kita cita-citakan yakni menuju masyarakat yang sejaterah dengan berdasarkan moto leluhur Bolmong,” tandas Ketua DPD Partai Golkar Bolmong itu.

Diketahui kegiatan Musda tersebut rencanya akan di gelar selama dua hari mulai dari kamis (13/11) hingga jumat (14/11) malam.

Peliput: Konni Balamba

 

 

 

 

Click here to Reply or Forward

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.