MRBM Jadi Pusat Kegiatan Kerja Bakti Lingkup SKPD

0
39

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Mesjid Raya Baitul Makmur (MRBM) menjadi titik pusat pelaksanaan kerja bakti oleh seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Jumat (5/1/2018).

Berdasarkan pantauan TOTABUAN.NEWS sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tergabung dari beberapa Dinas dan Badan, melakukan kerja bakti di sekitar area MRBM, bahkan beberapa ada yang membersihkan kedalam halaman masjid, meskipun pekerjaan pembangunan masjid terus berlangsung.

Menanggapi hal tersebut, Opik Makalunsenge, salah seorang sopir Bentor yang parkir, memberikan respon positif. “Ya baguslah mba’, kerja bakti ini juga menunjukan rasa peduli dan sadar akan kebersihan, biar orang-orang, khususnya pegawai tidak membuang sampah sembarangan” ujarnya.

Terpisah, salah seorang petugas kebersiahan, yang enggan menyebutkan namanya, mengatakan cukup terbantu. “Tidak usah ditulis nama saya, ini sudah dekat pemilihan, nanti bermasalah seperti KTP, tapi jujur saja saya bersyukur, karena MRBM masuk dalam jalur saya, kerja bakti ini sangat membantu saya, mempersingkat waktu kerja saya,” singkatnya.

 

NENO KARLINA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.