Mundur Dari Ketua Dewan Bolsel, Marsel Aliu Minta Maaf

0
583

TOTABUANEWS, BOLSEL  – Marsel Aliu menyatakan mundur dari jabatan sebagai Ketua Dewan Perwakiln Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. Pengunduran diri, kader PDIP Bolsel ini disampaikan pada Rapat Paripurna Pengunduran Diri Ketua DPRD Bolsel Selasa (25/10).

Paripurna tersebut dihadiri Wakil Bupati Iskandar Kamaru S Pt, Sekretaris Daerah Drs Indra Damopolii ME, Asisten I, II, III Kapolsek Urban Bolaang Uki Seluruh Pimpinan SKPD, Camat, Sangadi, sejumlah Wartawan Media Cetak dan Online, serta Anggota dan jajaran Sekretariat DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

“Saya sudah mengundirkan diri dari jabatan Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, dan pengunduran diri saya sudah sesuai mekanisme, melalui kesempatan ini saya juga memohon maaf kepada seluruh teman-teman anggota DPRD dan jajaran Sekretariat DPRD Bolsel, jika selama dalam memimpin lembaga ini, banyak melakukan kesalahan atau kekhilafan, karena sesungguhnya salah dan khilaf adalah fitrah manusia, dan mungkin kedepan saya akan tetap bersama dengan anggota DPRD lainnya untuk tetap menjalankan tugas tugas saya sebagai wakil rakyat,” ujar Aliu.

Pada rapat paripurna tersebut, Marcel Aliu membacakan langsung SK pergantian Ketua DPRD Bolsel dari DPP PDI Perjuangan, dimana untuk Ketua DPRD Bolsel yang baru yakni Hi Abdi Van Gobel.

Diketahui, Marsel Aliu adalah salah satu anggota DPRD terpilih diantara 19 anggota lainnya pada Pemilihan Umum Anggota Legislatif 09 April 2014 dapil Bolaang Uki dan dilantik pada 10 September 2014 lalu.

 

Konni Balamba

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.