Muslimah Mongilong Siap Lanjutkan Amanah Rakyat

0
329
Muslimah Mongilong

TOTABUAN.NEWS, MANADO – Salah satu incumbent DPRD Sulut Muslimah Mongilong, kembali mewakili masyarakat Bolmong Raya. Saat diwawancarai, legislator yang juga pernah menjadi Ketua TP PKK Kabupaten Bolmong Selatan ini mengatakan, tugasnya adalah mewakili suara masyarakat Bolmong Raya. “Itu tidak akan berubah, akan saya tunaikan hingga periode berakhir. Jika memang dipercayakan lagi oleh masyarakat di DPRD Sulut, saya akan berusaha lebih maksimal lagi,” sebut Mongilong.

Dia mengungkapkan, selama hampir lima tahun berada di Komisi IV yang membidangi kesejahteraan masyarakat, dirinya kian dekat dengan konstituen. “Berbagai kegiatan bersentuhan langsung warga digelar. Begitu juga aspirasi konstituen saya kumpul dan diperjuangkan. Ini tugas berat, namun tidak membebani saya. Karena kerja saya memang untuk masyarakat,” tukasnya.

Kembali dipercaya PDI-P sebagai salah satu bacaleg, dikatakan Mongilong sebuah kepercayaan. “Tentu selain bertekad mempertahankan kursi ke DPRD Sulut dari dapil BMR, juga mengamankan petunjuk DPP dalam memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019,” pungkasnya.

 

David Rumondor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.