Nenek 65 Tahun Ini Sebut Eyang Pemimpin Merakyat

0
238

TOTABUANEWS, BOLTIM – PEMILIHAN kepala daerah (Pilkada) kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), rupanya tidak hanya didominasi kalangan muda atau para tokoh masyarakat saja, akan tetapi politik yang sedang berhelat di boltim hingga nenek umur 65 tahun pun andil bagian dalam perhelatan politik tersebut.

Oddo warga yang tinggal di ujung kampung desa togid kecamatan tutuyan ini mengaku masih mencintai pemimpinya karena menurutnya calon kepala daerah pilihanya itu tidak pilih kasih terkait pembagian hak ataupun program pemerintah. “Sehan Landjar adalah pemimpin dambaan boltim, karena sudah banyak pembangunan yang dibuat sejak dia menjadi bupati boltim,” kata Oddo.

Walaupun wanita setengah baya ini hanya tinggal sendiri disalah satu rumah yang sudah tidak layak huni ini dan belum mendapatkan bantuan, pilihanya tidak akan pernah berubah. “Biarpun saya belum mendapat bantuan, saya tetap pilih sehan landjar, karena dia tidak pernah pilih kasih memberikan bantuan,” terang Nenek Rendy, sapaan Nyonya Oddo itu.

Nenek yang sudah berstatus janda ini, tidak akan berpaling pilihan karena menurutnya jika  bukan lagi Sehan Landjar yang memimpin boltim, pastinya, daerah ini tidak akan ada peningkatan.

“Ini so terbukti, deng kurang molanjutkan dia pe pembangunan, jadi nda usah dulu ganti, supaya rakyat di boltim masih month sejahtera,” tutup wanita yang tinggal sendirian itu.

 

LAPORAN: HENDRA MAMONTO

 

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.