Para Petinggi Bolsel ‘Bentrok’

0
208

piala dunia 2014TOTABUANEWS, Molibagu – Tidak hanya piawai mengurus daerah. Para pimpinan baik legislatif maupun eksekutif di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) ternyata jelih juga dalam memilih tim jagoan di piala dunia 2014 Brasil. Terbukti, tim andalan Bupati, Wakil Bupati (wabup), Ketua DPRD dan Sekretaris Daerah (sekda), ‘bentrok’ di final piala dunia Brasil pada 14 Juli 2014 mendatang.
Jauh-jauh hari sebelum dihelat kompetisi akbar dunia di Brasil, Bupati Herson Mayulu dan Sekretaris Daerah (sekda) Tahlis Gallang, sudah menentukan jagoannya kepada Tim Panzer Jerman. Sementara Wabup Sjamsul Bahri Badu dan Ketua DPRD Abdul Rajak Bunsal menjagokan Tim Tango Argentina. Tak disangka kedua tim bertemu di laga puncak final memperebutkan juara dunia.
Bupati Herson Mayulu optimis, Mezut Ozil dan kawan-kawan akan membungkam Messi Cs dengan skor 3-0. Sementara Sekda memprediksi Jerman bakal menang tipis dengan skor 2-1.
“Sedangkan Brasil tuan rumah mampu dipermalukan dengan skor telak 7-1. Apalagi Argetina,” kata Bupati yang turut dibenarkan Sekda.
Berbeda dengan Wabup. Katanya, Pasukan generasi Maradona akan menaklukkan ‘Der Panzer’ dalam drama adu pinalti. Sementara Ketua Dewan Abdul Rajak Bunsal, yakin Argetina unggul 1-0 atau 2-1.
“Keadaannya tidak jauh berbeda saat Argentina berhasil menghentikan langkah Tim Oranje pada partai Semi Final baru-baru ini,” tutur Wabup Sjamsul Badu.
Prediksi Ketua Dewan sedikit berbeda.
“Kalau saya, mungkin sampai perpanjangan waktu, tapi tidak akan ada adu pinalti. Argentina akan angkat tropy,” tandas Bunsal penuh optimis. (marshal)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.