Pemerintah Diminta Berikan Pendidikan Politik Yang Baik ke Warga

0
178
Asrup Gilalom
Asrup Gilalom
Asrup Gilalom

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Salah satu warga Poyowa Kecamatan Kotamobagu Selatan Asrup Gilalom, meminta kepada Pemerintah untuk bisa memberikan pendidikan politik yang baik pada masyarakat. Hal ini disampaikan Gilalom, kepada TotabuaNews, Selasa (19/02/13). Dimana menurut Gilalom, pada hajatan misalnya pada pesta perkawinan dan hajatan kemasyarakatan lainnya, perangkat desa dan kelurahan, mengharuskan untuk dihadiri oleh salah satu kandidat.

“Berikanlah kebebasan kepada warga, jangan mengitervensi secara politik, apalagi mengarahkan secara srtuktural dalam kegiatan masyarakat,” ujar Gilalom

Gilalom menambahkan dalam ajang pesta demokrasi ini, mengharapkan kepada pemerintah untuk tidak melakukan penekanan, apalagi mencampuri urusan warga dengan masalah politik.

“Jangan ada penekanan apalagi mengarahkan warga untuk mengharuskan salah satu kandidat yang hadir dalam hajatan yang dibuat oleh masyarakat. Ini sudah melanggar aturan, apalagi yang mengarahkan itu adalah Pegawai negeri sipil,” kata Gilalom. (erwin/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.