Pemkot Gelar Sosialisasi TKD ASN

0
133
Suasana pelaksanaan sosialisasi di aula Pemkot kotamobagu (Foto: TN/Gian)

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU—Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu Kamis (07/01/2016), menggelar  sosialisasi Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) yang bertempat di Aula Kantor Walikota Kotamobagu.

Pantauan totabuanews.com sosialisasi tersebut dibuka oleh Skretaris Kotamobagu (Seksot) Tahlis Gallang SIP MM. Dalam sambutanya, Sekkot meminta agar semua Aparatus Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemkot Kotamobagu dapat bekerja dengan profersional dan produktif agar setiap hari minimal satu produk yang dapat dihasilkan. “ Hasil kerja agar dapat sesuai dengan tunjangan yang diberikan,” kata Tahlis.

Dia juga berjanji tunjangan kinerja ini akan terus mengalami kenaikan disetiap tahunya. Namun,diharapkan  kinerja juga ikut meningkat. “Kenaian tunjangan tentu harus sesuai dengan hasil yang diperoleh,” ujar Tahlis.

Diketahui, Sekot turut  didampingi oleh Asisten I Nasrun Gilalom, Kepala BKDD Adnan Masinae dan Kadis DPPKAD Rio Lombone dalam sosialisasi yang diikuti oleh beberapa pejabat dan staf dilingkup Pemkot kotamobagu.

PELIPUT: Gian Limbanadi

EDITOR: Isnandar Bangki

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.