Pemkot Gelar Upacara Hut Provinsi ke 53, Sekot Jadi Irup

0
42

TOTABUANEWS. KOTAMOBAGU – Dirangkaikan apel Korpri, Seluruh Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Senin (25/09/2017), tapatnya di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu, menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke-53.

Mewakili walikota Ir Hj Tatong Bara, Sekretaris daerah Kotamobagu (Sekot) Adnan Masinae bertindak selaku inspektur upacara (Irup), pada kesempatan itu Sekot membacakan sambutan dari Gubernur Sulut, yakni Olly Dondokambey.
Sebelum membacakan sambutan dari Gubernur, Adnan menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Ibu Walikota Kotamobagu pada upacara Hut Provinsi, karena kata dia saat ini Ibu walikota sedang berada di Kemendagri.
Pada kesempatan tersebut Sekot menyampaikan sambutan Gubernur Sulut. Iapun menyampaikaan berbagai macam capaian yang diraih pemerintah Provinsi selama ini. Tentunya menjadi kebangaan dan patut disyukuri serta dimaknai dengan rintisan kerja yang semakin paripurna dan hebat, sebagai manana tema peringatan Hut Provinsi ini “Sulut Kerja Hebat”.
“Melalui kontek inilah, mari kita kerja, kerja dan kerja…! Dengan tetap menjaga sinergitas langkah dan saling bahu membahu dalam merealisasikan berbagai agenda kerja strategis pembangunan darrah di berbagai bidang,” ungkap Adnan membacakan sambuta Gubernur Sulut.
Pada kesempatan itu, tampaknya dihadiri seluruh jajaran pimpinan Ferkompimd, para asisten pimounan SKPD, camat-camat, lurah dan sangadi (Kepala Desa), seluruh perangkat Desa/Keluragan, serta suluru ASN.
Kemudian diakhir upacara, tampaknya, Sekot Adnan Massinae melaksanakan penyerahan tropi kepada para pemenang lomba kebersihan sekolah sehat, tingkat TK,SD,SMP dan SMU yang ada di Kota Kotamobagu.
GERRY LIANGGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.