Pemkot Kotamobagu Bakal Tolak Aset Gelora Ambang

0
205
gelora ambang
gelora ambang
gelora ambang

Kotamobagu, TOTABUANEWS – Meskipun beberapa  aset dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong, telah diserahkan ke Kota Kotamobagu (KK). Namun, belum tentu akan diterima Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu. Seperti,  Gelanggang Olah Raga (Gelora) Ambang, yang kini digugat oleh salah satu Warga Kotamobagu, bakal ditolak Pemkot Kotamobagu.

Hal ini, sebagaimana dikatakan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat dihubungi Wartawan belum lama ini. “Belum tentu seluruh aset akan diterima. Seperti Gelora Ambang yang katanya menuai gugatan, tentu harus diselesaikan terlebih dahulu,” kata Tatong.

Tatong mengatakan, hingga kini tim aset Pemkot terus melalukan pengecekan keberadaan aset – aset yang telah diserahkan. “Yang dilakukan korscek.  Seperti, sertifikat dan fisik barang yang diserahkan. Kalau ada kekurangan tentu akan dibicarakan dengan Pemkab Bolmong jalan keluarnya,” ujarnya.

Diketahui, selain Gelora Ambang, ada beberapa aset yang masuk wilayah KK  telah diserahkan ke Pemkot Kotamobagu pada 2013 lalu. (dar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.