Pemkot Kotamobagu Raih Sejumlah Prestasi di Festival Bunaken

0
172
Terapkan Sistem Ini, Kotamobagu Dilirik Banyak Daerah
Agung Adati
Agung Adati
Agung Adati

TOTABUANEWS, BOLMONG—Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Dinas Perhubungan Pariwisata Kebudayaan Komunikasi dan Informasi (Dishubparbudkominfo) berhasil meraih berbagai prestasi pada pelaksanaan Festival Bunaken Tahun 2015, yang dilaksanakan di Kayuwatu – Manado.

Hal tersebut disampaikan, Kepala Dishubparbudkominfo melalu Kepala Bidang (Kabid) Pariwisata Dishubparbudkominfo Kotamobagu, Meifi Muhamad, Selasa (29/9/2015). “Prestasi yang berhasil diraih tersebut diantaranya, mulai dari Penata Tari Terbaik, 3 besar Penyaji Tari Terbaik, dan Juara Harapan 1 Karnaval Budaya,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, dengan diraihnya prestasi tersebut, juga ikut membuka peluang bagi Tim Pemerintah Kota Kotamobagu, untuk meraih Juara Umum. pasalnya, jumlah poin dari ketiga prestasi ini, akan diakumulasi, untuk penilaian Juara Umum Festival Bunaken tahun ini, yang akan diumumkan pada penutupan pameran tanggal 7 Oktober 2015 mendatang. “Kami optimis dengan perolehan tiga prestasi ini, jika poinnya diakumulasi. Pemkot Kotamobagu, berpeluang untuk meraih juara umum,” pungkasnya.

 

tim totabuanews

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.