Pemkot Kotamobagu Usulkan 110 Honda K2 ke Menpan

0
380

HondaTOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Khabar gembira buat Honor Derah (Honda) kategori 2 yang belum terangkat pada perekrutan tahun 2014 lalu. Karena, tahun ini Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kotamobagu, kembali mengusulkan 110 kuota Honda K2 di Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan – RB).
Hal ini, dikatakan Kaban (Kepala Badan) BKDD Kotamobagu, Adnan Masinae ketika dihubungi Media Totabuan Kamis (04/06).” Yang diusulkan sisa lalu sekitar 110 honorer K2,” kata Adnan.
Adnan berharap, usulan Pemkot itu dapat disetujui oleh Kemenpan – RB. “Mudah – mudahan disetuji semua usulan itu,” ujar Adnan.
Dikatakan Adnan, hingga saat ini pihaknya masih menunggu konformasi jumlah yang akan terakomodir dari Kemenpan – RB. “Masih ditunggu informasi dari Kemenpan – RB,” tukasnya.
Terpisah, salah satu honorer K2 berharap usulan itu akan disetujui oleh Menpan – RB. “Karena ini, menyangkut nasib orang banyak. Tentu harapan kami yang tercatat sebagai Honorer kategori 2, Pemerintah Kotamobagu menseriusi hal itu,” ujar Wanita dua anak ini, sembari meminta namanya tak dikorankan.
Diketahui, Kemenpan – RB membuka lowongan CPNS yang berjumlah sekitar 134 ribu. Angka itu merupakan sudah gabungan kuota 30 ribu sisa honorer K2 tahun 2014 lalu.

 

DAR / KONNI BALAMBA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.