Pemuda Tolak Eyang Maju Pilwako, Boltim Masih Butuh Sang Motivator

0
147
Sehan Landjar

TOTABUANEWS, BOLTIM – Pernyataan Bupati Boltim Sehan Landjar untuk maju di Pilwako Kotamobagu 2018 mendatang, di tolak warga Boltim. Pasalnya, warga Boltim masih butuh sosok Sang Motivator. “Kami berharap informasi tentang pak bupati maju di pilwako hanya sebatas isu,” kata Ketua Pemuda Desa Inaton Jamal Mamonto.

Menurutnya kepemimpinan Sehan Landjar yang sudah memasuki periode ke dua ini, sangat memuaskan. Sebab, programnya banyak yang langsung menyentuh rakyat miskin.“Program pak bupati belum semua dirasakan rakyat boltim, apalagi urusan kepemudaan. Beliau sangat mendukung berbagai program pemuda, sehingga kami berat melepas bahkan tidak rela jika pak bupati akan melepas jabatanya dan bertarung di Pilwako KK,” ungkapnya.

Ketua Pemuda Inaton ini berharap agar Sehan Landjar bisa terus memegang amanah di Boltim, karena sosoknya masih sangat dicintai rakyat Boltim.

“Pak bupati masih dicintai, kami menginginkan agar Eyang menghabiskan masa jabatanya, supaya boltim akan menjadi lebih maju. Sosok motivator itu adalah hiper solusi bagi kami, dia sangat dekat dengan masyarakat, jadi kami belum mengizinkan Eyang mencalonkan diri saat Pilwako nanti,” tandasnya.

 

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.