Peserta Balap Mobil Asal Gorontalo Terjaring Razia di Taman Kotamobagu

0
695
Tampak para pembalap asal Gorontalo terjaring razia di taman Kotamobagu
Tampak para pembalap asal Gorontalo terjaring razia di taman Kotamobagu
Tampak para pembalap asal Gorontalo terjaring razia di taman Kotamobagu

TOTABUANEWS, Kotamobagu – Apes dialami sekitar Sepuluh orang pembalap Mobil asal provinsi Gorontalo. Pasalnya, saat asyik menikmati malam di depan pertokoan kompleks taman Kotamobagu, para pembalap ini, ikut terjaring razia yang dilakukan petugas Kepolisian Sektor (Polsek) urban Kotamobagu.

Dari hasil razia tersebut, ditemukan 1 (Satu) liter minuman keras (miras) oplosan yang tengah dikonsumsi. Tak tangung-tanggung, para personil Polsek langsung menyita miras tersebut. “Kami membelinya disalah satu warung yang ada di Kotamobagu,” ungkap salah satu pembalap itu.
Untungnya para peserta balap ini, hanya dimintai tanda pengenalnya berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan tidak digelandang ke kantor Polsek urban Kotamobagu.

Selain itu juga berdasarkan pantauan Totabuanews, mobil para pembalap tersebut turut diperiksa.
Usai dilakukan pemeriksaan, tim asal gorontalo ini langsung diberikan pembinaan. “Jadi karena ini sudah larut malam, tidak usah lagi duduk ditempat ini. Apalagi sambil minum-minuman keras. Pulang istirahat saja, karena di lokasi ini baru saja terjadi peristiwa pembunuhan,” terang Effendy sambil menunjuk ke arah taman Kotamobagu.

Peliput: Erwin Makalunsenge

Editor: Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.