Polres Bentuk Timsus Dugaan Suap Dewan Kotamobagu

1
286
Hisar Siallagan
Hisar Siallagan
Hisar Siallagan

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Rencana Polres Bolmong untuk menyelidiki serta menuntaskan kasus dugaan suap wakil rakyat di Kotamobagu, dengan membentuk Tim Khusus, rupanya bukan hanya gertakan. Buktinya, Kepala Polres Bolmong AKBP Hisar Siallagaan, Selasa (19/11), telah menanda tangani surat tugas Tim Khusus (Timsus) yang akan bekerja dalam waktu dekat, guna mengusut dugaan suap tersebut.

“Surat tugas Timsus telah saya tanda tangani hari ini (red-kemarin),” ungkap Kapolres Bolmong AKBP Hisar Siallagan SIK, saat ditemui Totabuanews di ruang kerjanya.

Meski demikian, dalam pengusutan tersebut, Hisar mengatakan kalau pihaknya tetap mengedapankan asas praduga tak bersalah.

“Asas praduga tak bersalah tetap kami kedepankan,” ujarnya

Saat disinggung langkah lebih lanjut timsus setelah resmi dibentuk, Hisar mengatakan kalau pihaknya akan segera mengumpulkan seluruh bukti yang menguatkan terjadinya indikasi suap tersebut.

“Mereka akan mengumpulkan bukti-bukti dan bahan keterangan lainnya, yang menguatkan dugaan kasus itu,” kunci mantan Kapolres Sangihe ini. (dadang/jun)

1 KOMENTAR

  1. Mau melaporkan kemaren aku baru saja mengalami penipuan jual beli hp online…..dan sy selidiki org itu berasal dri kotamobagu tp tdk tau persisnya tepatnya dimana nmanya jemmy sanger.085255777541 an TS shop.tolong kepolisian ditindak lanjuti sebelum ada korban berikutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.