PT ADM Gelar Program Rekondisi Mobil Xenia

0
56

TOTABUANEWS, MANADO – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku APM Daihatsu di Indonesia kembali menyelenggarakan program. Xenia Setia adalah program rekondisi mobil Xenia lama milik pelanggan terpilih menjadi Xenia dengan kondisi ‘gres’ seperti baru keluar dari pabrik dengan tanpa dipungut biaya apapun.Kamis (03/11/2016),

9c0f5cb2-f9d1-4206-97a0-3b9ff82da106ADM Daihatsu Malalayang, Manado, telah menyerahkan 1 unit Xenia Baru hasil rekondisi kepada Rudy Palar, pemenang program Xenia Setia dari Manado, Sulawesi Utara. Sudah 10 tahun Xenia milik Rudy setia menemaninya. Xenia keluaran tahun 2006 dengan warna biru mudah dengan nomor polisi DB 1810 AE yang telah menempuh jarak 212.000 KM, menemani keluarganya, bahkan mobil tersebut telah diwariskan kepada anaknya untuk dipakai bekerja.

Xenia milik Rudy Palar telah direkondisi oleh tim Technical Service Division Daihatsu bekerja sama dengan Bengkel Resmi Daihatsu di Manado sekitar dua bulan kerja. Pengerjaannya meliputi bagian mesin, sasis, kabin, pemindah daya, eksterior, cat hingga aksesori. Rudy Palar mengatakan bahwa mobil Xenia ini sangat irit dan tidak ada kesulitan dalam pemakaian sehari-hari.

“Saya merasa senang dapat memenangkan Xenia Setia tahun ini, jujur saja, Daihatsu Xenia ini memang sangat cocok di pakai bekerja karena tidak boros bensin dan saya tidak pernah mengalami kesulitan dalam pemakaian,” ujar Palar.

 

David Rumondor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.