Raih Suara Signifikan, H2M Ucapkan Terima Kasih Untuk Masyarakat Sulut

0
48
HERSON MAYULU

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOAGU – Caleg DPR RI Hi Herson Mayulu SIP, meruap suara untuk wilayah Bolmong Raya. Bahkan, di Kotamobagu saja hingga Kamis (18/4) siang pukul 14.00 WITA, Caleg Perjuangan nomor urut dua ini unggul dari sejumlah Caleg lainnya. “Alhamdulillah untuk wilayah Kotamobagu Hi Herson Mayulu masih di posisi teratas dari semua Caleg DPR RI,” ujar Wakil manajer Caleg DPR RI Irwan Thalib seperti dilansir dari Totabuan Co.

Berdasarkan data yang masuk ke server data yang ada, posisi Caleg H2M julukan Hi Herson Mayulu berjumlah 10.674 suara. Disusul Kamran Mochtar dari Nasdem memperoleh 8.016 suara. Jumlah ini lanjut Irwan, masih akan berubah seiring dengan sementara masuknya data perolehan suara ke tim data.

“Jumlah ini masih bisa berubah karena yang masuk baru sekitar 51 ribuan suara, dari jumlah  DPT Kotamobagu berjumlah 90 ribuan,” ungkap Irwan.

Irwan mengaku optimis Caleg PDIP akan meraih suara signifikan.

Bukan hanya di Kotamobagu saja, akan tetapi disejumlah daerah yang ada di Bolaang Mongondow Raya. Seperti Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang menjadi basis pemilih Hi Herson Mayulu. Selain itu ada juga Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Sementara itu, H2M kepada Totabuan News melalui pesan WhatsApp mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sulut. “Saudara-saudara ku terima kasih atas dukungan kalian, tanpa kalian, saya tidak ada apa-apa,” ucap Herson.

 

 

Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.