Raski Mokodompit Apresiasi LSM di Sulut

0
242
Anggota DPRD Provinsi Sulut

TOTABUANEWS, MANADO – Anggota Komis I Dewan Provinsi (Deprov) Sulawesi Utara (Sulut) Raski Azhari Mokodompit SH, memberi apresiasi atas kinerja Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) diwilayah Sulut.

Salah satunya kata Politisi Muda Partai Golkar ini adalah LSM Garda Tipikor Sulut (GTI) merupakan salah satu LSM yang gencar memerangi kasus-kasus dugaan korupsi yang ada di Sulut.

Mulai dari dugaan kasus korupsi terminal kayu kota Bitung, Kasus dugaan korupsi Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, hingga dugaan kasus punggutan liar yang terjadi dalam internal Unsrat Manado. “Pergerakan dan perjuangan seperti yang di lakukan oleh GTI Sulut patut kita support, karena biar bagaimanapun mereka berjuang untuk kebenaran dan kepentingan rakyat luas dan kami sebagai pemerintah tetap akan konsisten mendukung penuh perjuangan yang seperti ini,” ujarnya.

Meski demikian, Raski menghimbau kepada LSM dan ormas-ormas lain yang ada di Sulut agar dapat menunjukkan konsisten dan tajinya sebagai penyambung lidah rakyat. “fungsi kontrol dari lsm dan ormas harus lebih di tingkatkan lagi, karena jika mereka semua bersatu maka gaungnya akan lebih terliaht lagi,” tuturnya.

 

 

David Rumondor

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.