Rendy Mangkat Politisi Muda Berpengalaman

0
165
Rendy Mangkat

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU –Panggung politik Kotamobagu jelang Pemilihan Umum 17 April begitu gemerlapan dengan sosok muda!.  Ada dari mereka baru mencari peluang untuk menjadi anggota legislative. Tapi ada juga yang sudah berpengalaman, bahkan saat ini masih tercatat sebagai anggota DPRD.

Sebut saja Rendy Virgiawan Mangkat SH. Politisi partai Golkar, meski masih muda namun sudah berpengalaman. Bahkan hampir satu periode ini, Rendi masih menjabat sekretaris Komisi I DPRD Kotamobagu.

Tak hanya itu, selama di DPRD Kotamobagu, banyak gagasan-gagasan dan ide-ide yang lahir dari pria kelahiran 7 Mey 1990 ini. Selain itu, tak sedikit juga aspirasi masyarakat yang diperjuangkan.

Kini, suami tercinta Resty Ava Somba kembali maju di Pileg 17 April. Masih dengan kendaraan Partai Golkar dari Dapil II Kotamobagu Selatan, Rendy bertengger di nomor urut 1.

Saat bersua dengan Totabuan News, Rendy mengungkapkan niatnya maju di Pileg tahun ini, untuk melanjutkan perjuangannya membela rakyat. “Jika masyarakat Kotamobagu Selatan kembali mempercayakan saya, insha allah amanah dan aspirasi masyarakat akan terus saya perjuangkan,” tegas Rendy.

 

Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.