Restu MMS Bulatkan Niat Afandi Manoppo

0
57
Afandi Manoppo saat meminta restu Bunda MMS

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Selain didukung oleh masyarakat Kotamobagu Timur dan Utara, rupanya niat Fandi Manoppo untuk berdtarung di Pileg 17 April mendapat restu dari mantan Bupati Bolmong dua periode Hj Marlina Moha Siahaan.

Caleg PKB nomor urut 6 ini memang memiliki hubungan keluarga dekat dengan MMS. Sehingga tak heran, sebagai seorang anak, dirinya harus meminta restu kepada bunda pemekaran Bolmong Raya tersebut.

Kepada Totabuan News, adik kandung kepala Dinas PMPTSP Kotamobagu Noval Manoppo ini mengaku, restu Bunda MMS membulatkan niatnya untuk bertarung. “Restu keluarga juga, orang tua dan saudara-saudara. Insha Allah restu mereka meyakinkan saya untuk maju,” ujar Afandi.

Diketahui, Afandi Manoppo adalah salah satu caleg yang cukup diperhitungkan di dapil I Kotamobagu. Pemuda Milenial ini, selain memiliki basis keluarga besar, juga memiliki pergaulan yang cukup luas di wilayah Kotamobagu Timur dan Utara. Sehingga, kehadirannya di kontestasi Pileg 2019, menjadi ancaman bagi para incumben.

 

 

Konni Balamba

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.