Safari Natal di Kediaman SHS, Eyang Akrab Bersama Tatong dan Yasti

0
281
Sehan Landjar terlihat akrab bersama Tatong, Yasti dan mantan gubernur sulut SHS dalam safari natal 2017

TOTABUANEWS, BOLTIM – Benar kata pepatah tak ada kawan sejati, tak ada musuh abadi dalam dunia politik. Dimana pada perayaan Natal 2017, menjadi momen spesial bagi tiga politisi BMR yang belakangan diketahui adalah rival. Yakni Sehan Landjar, Yasti Soepredjo dan Tatong Bara.

Namun pada safari natal Sehan Lanjdar di kediaman mantan Gubernur Sulut Sinyo Hari Sarundajang (SHS), Eyang sapaan Sehan Landjar begitu akrab dengan dua srikandi BMR Yasti dan Tatong.

Dalam sebuah foto diambil di kediaman SHS, Yasti, Tatong, dan Eyang begitu akrab berfoto berempat bersama SHS. Momen itu pun melahirkan opini kalau Eyang berkemungkinan akan satu panggung bersama Yasti dan Tatong dalam Pilwako Kotamobagu 2018.

Ini tentu sangat beralasan, sebab Eyang merupakan ketua DPW PAN Sulut, sementara Tatong yang kembali maju di Pilwako 2018, diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN).

Disisi lain dalam safari natal tersebut, Eyang merupakan Bupati Boltim mengatakan safari natal bertujuan untuk menjalin silaturahmi. “Pemkab Boltim beserta seluruh jajaran Pemkab Boltim mengucapkan selamat Natal 25 Desember 2017 bagi saudara-saudara kita yang merayakan Natal,” kata Eyang.

Bupati berharap, perayaan ini dapat membawa damai karena adanya saling toleransi. ‎”Mudah-mudahan perayaan Natal kali ini akan membawa berkat, kebaikan dan kedamaian,” ucap orang nomor satu di Boltim ini.

Dikatahui Safari Natal Sehan Landjar dimulai dengan silaturahmi di kediaman Wakil Gubernur Steven Kandouw. Dari rumah Wakil Gubernur, silaturahmi dilanjutkan ke sejumlah pejabat yang menggelar open house seperti Kapolda Sulut Irjen Bambang Waskito, Mantan Gubernur Sulut Sinyo H. Sarundajang, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Sampang Sihotang, Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu Dasplin SH MH, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu Nova Loura Sasube SH MH, dan ditutup dengan kunjungan di rumah jabatan Kapolres Bolmong AKBP Gani Fernando Siahaan.

Peliput: Dicky Mamonto

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.