Sambut Tahun Baru Imlek, Umat Tri Darma Kotamobagu Berdoa

0
312

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Menyambut Tahun Baru Imlek 2569, umat Tri Darma Kota Kotamobagu melangsungkan ritual pergantian tahun di Klenteng, Thian Shang Sheng Mu di Kelurahan Mongkonai, Kecamatan Kotamobagu Barat, Kamis (15/02/2018).

Ibadah ini jelang tahun baru ini, dipimpin olek Pelaksana Tugas Ceng IT, Ko’ Seng. Pantauan TOTABUANEWS, selain warga Tri Darma, Klenteng Thian Shang Sheng Mu, juga dipadati para warga lokal, yang ingin menyaksikan langsung tahun baru Imlek.

Jelty Waluyan, warga Tambun Kabupaten Bolaang Mongondow mengatakan, jika dirinya ingin menyaksikan langsung tahun baru Imlek. “Saya ikut nenek, yang kebetulan juga merupakan keturunan Tionghoa, ini baru kali pertama, saya juga ingin melihat langsung prosesi perayaan tahun baru Imlek,” katanya.

Terpisah, Imelda Hasan warga Gogagoman, juga mengatakan baru kali pertama menghadiri perayaan tahun baru Imlek. “Saya ingin melihat saja. Lagipula sebagai warga kita harus menghargai perbedaan. Ini unik dan saya turut senang berada di sini.

 

NENO KARLINA

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.