Satu Tahun TBNK, Masih Ada Yang Belum Move On?

0
73

TNews,  KOTAMOBAGU – Tak terasa sudah satu tahun kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ir Tatong Bara – Nayodo Koerniawan (TB-NK). Meski baru setahun, akan tetapi hasil kerja TBNK mulai terasa.

Berbagai penghargaan terus ditorehkan Kotamobagu dibawah kepemimpinan mereka. Begitu pun dengan pembangunan. Banyak investor terus meliriki kota dengan julukan kota jasa ini.

Sebagaiman yang dipresentasekan Wali Kota Ir Tatong Bara, capaian kinerja sesuai janji kampanye. “Rencana pembangunan infrastruktur berupa Universita Negeri, Stadion, dan Jalan Lingkar. Belum lagi target investasi,” ujar Walikota saat Dzikir dan Doa Bersama, memperingati satu tahun masa kepemimpinan Tatong Bara-Nayodo Kurniawan (TBNK), Kamis malam, (03/10/2019) di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu.

Semuanya harus benar-benar disiapkan, mulai dari akses pelayanan masyarakat termasuk kesehatan.”RSUD yang menjadi rujukan di BMR, akses jalan dan juga pendidikan. Tantangan saya dan Pak Wakil ke depan tidak mudah, namun visi misi TBNK untuk Kotamobagu lebih baik harus benar-benar diwujudkan,” jelas Walikota.

Di awal sambutannya, tak lupa Walikota mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu, yang telah bersama-sama mendukung pemerintahan TBNK.”Banyak terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh komponen masyarakat Kotamobagu. Sejak dilantik dan dijadikan Pemangku Adat Kotamobagu kita dijemput oleh proses politik, tentu terima kasih karena kita mampu melampaui proses ini dengan damai,” pungkas Walikota.

Namun di satu sisi, satu tahun kepemimpinan TB-NK, rupanya masih ada yang belum move on. Menurut informasi, lawan politik saat pilwako 2018 lalu pasangan calon Jainuddin Damopolii-Suharjo Makalalag (JaDi-Jo) masih melakukan upaya menggugat kemenengan TBNK.

 

Tim Totabuan News

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.