SBY Belum Akan Panggil Mentan Soal Impor Daging Sapi

0
140

Suswono_Menteri-PetanianTOTABAUNEWS.COM, Manado – Proses pemanggilan terhadap Menteri Pertanian Suswono, terkait dengan kasus impor daging sapi, yang telah menyeret mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaq sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap, rupanya belum akan dilakukan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Hal itu tercermin dari pernyataan juru bicara kepresidenan, Julian Adrian Pasha, Senin (11/02/2013) disela-sela puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Manado.“Kami belum mendengar informasi tersebut,” ujar Julian.

Dikatakan Julian, pihaknya masih akan mencari waktu yang tepat untuk melakukan pemanggilan tersebut.

“Kita akan lihat waktunya nanti. Namun yang jelas, hingga saat ini saya belum mendengar adanya informasi tersebut,” tambahnya.

Diketahui, pemanggilan terhadap Mentan Suswono tersebut mulai digulirkan, ketika Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), melakukan penangkapan terhadap mantan presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaq, soal dugaan suap impor daging sapi. Hal itu rencananya akan dilakukan, menyusul adanya dugaan keterlibatan Mentan Suswono dalam dugaan supa tersebut, mengingat Suswono merupakan salah satu kader PKS, yang ditempatkan dalam kabinet SBY. (jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.