Sekretaris PDIP Bolmong Sebut Hasil Survey LSI Abal-abal

2
1270

TOTABUANEWS, BOLMONG – Beredarnya hasil survey sementara Pilkada Bolmong oleh Lingkaran Survey Indonesia (LSI) di beberapa media sosial, ditanggapi sekretaris DPC PDIP Bolmong Mas’ud Lauma.

Kepada TOTABUANEWS, Lauma menyebut hasil survey tersebut abal-abal. Salah satu tim Yasti – Yanny ini tak meyakini hasil survey lembaga itu. “Jika melihat hasil seperti itu, saya rasa tidak masuk akal lah,” tegas Lauma

Lanjut Lauma, hal itu telah mereka bahas ditingkat internal tim dan partai. “Ini akan kami konfirmasi ke lembaga survey tersebut soal kebenarannya. Kami bisa tuntut,”  tutupnya.

Diketahui, hasil survey LSI yang beredar menempatkan posisi pasangan bakal calon Salihi B Mokodongan – Jefry Tumelap pada posisi teratas, dengan persentase 68 persen.

Sedangkan pasangan bakal calon Yasti Mokoagow-Yanny Tuuk berada di posisi bawah 32 persen. Hasil survey tersebut dengan kategori figur yang paling sering turun ke masyarakat selang lima tahun terakhir, dan dianggap paling layak memimpin kabupaten Bolmong.

 

Konni Balamba

 

 

 

2 KOMENTAR

  1. Kiranya pak lauma jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan bahwa hasil survey abal-abal. LSI merupakan lembaga survey yang sangat kredibel di negara kesatuan republik indonesia ini. sebaiknya berbesar hati lah menerima itu semua, agar suasana demokrasi terasa sejuk dan damai. Bukankah Damai itu indah dan perbedaan itu adalah anugrah ???

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.