Siap Kawal Persatuan dan Kesatuan, GP Ansor Kotamobagu Ikut Kemah Bakti

0
175
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU –  Sebagai garda terdepan dalam menyamakan visi, menjaga persatuan dan kesatuan, Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Kotamobagu, ikut dan berpartisipasi aktif dalam Kemah Bakti Pramuka dan Pemuda se-Kotamobagu.
Ketua GP Ansor Kotamobagu, Dani Iqbal Mokoginta, kepada TOTABUANEWS, mengatakan, harus ada kesamaan visi para pemuda, dalam memandang persoalan, termasuk menangkal potensi memecah bela kesatuan, dan persatuan bangsa.
“Keikut-sertaan GP Ansor, dalam Kemah Bakti Pramuka dan Pemuda, yang digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu, adalah salah satu bentuk ekspresi rasa berbangsa dan bernegara,” katanya, Jumat (9/2/2018).
Dirinya mengajak semua pemuda, ikut terlibat langsung pada kegiatan-kegiatan positif, untuk mendorong kesamaan visi. “Bukan cuma Ansor, kan ini ada Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Karang Taruna, dan Organisasi Kepemudaan (OKP) lainnya, untuk bisa berpertisipasi aktif, karna ini sesuatu yang positif, terutama dalam hal merekat tali silaturahmi, antar anak muda,” ujarnya.
Dirinya menambahkan, dengan menggelar kegiatan di Gelora Ambang ini, juga salah satu cara mengembalikan fungsi stadiun kebangaan masyarakat Kotamobagu. “Selain kesamaan visi, yang harus dibangun dengan cara mempererat tali silaturahmi, salah satu ya kegiatan seperti ini. Juga sangat baik untuk mengembalikan fungsi aset yang sejak dulu menjadi icon daerah (Gelora Ambang), jangan dibiarkan, dikelolah, dan dikembalikan fungsinya, menjadi pusat olahraga yang terintegrasi, lebih jauh dari ini, adalah spirit kemanusiaan dan persahabatan, khususnya bagi pemuda itu sendiri,” singkatnya.
neno karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.