SMK N 1 Kotamobagu Siapkan Diri Jadi RSBI

1
286
Suasana Pelatihan Audit Mutu Internal di SMK Negeri 1 Kotamobagu
Suasana Pelatihan Audit Mutu Internal di SMK Negeri 1 Kotamobagu

Totabuanews.com, Kotamobagu – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kotamobagu nampaknya tidak main-main untuk pengembangan mutu pendidikan. Hal ini tercermin dari kegiatan yang dilakukan oleh sekolah tersebut, dengan menggelar pelatihan Audit Mutu Internal (AMI) Penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008, yang dilaksanakan mulai tanggal 10-15 Desember 2012 dengan melibatkan tenaga pendidik dan kependidikan SMK N 1 Kotamobagu.

“Pelatihan ini mendapat pendampingan dari Politeknik Manado Dra Reflin Kapahang MPd dan Jerry Lintong SE MPd yang juga sebagai pemateri dalam pelatihan ini” ungkap Wakil Kepala Sekolah bagian manajemen mutu, Guntur Malensang SPd, kepada TotabuaNews, Selasa (11/12/12).

Menurut Malensang pelatihan ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan mutu pendidikan dan sebagai persyaratan untuk Sekolah Bertaraf Internasional. “Syarat untuk sekolah bertaraf internasional adalah Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008” jelasnya. Dirinya berharap dengan adanya pelatihan ini dapat membawa perubahan kearah perbaikan dan menghasilkan mutu lulusan yang lebih tinggi lagi.”Dengan adanya pelatihan ini semoga bisa membawa perubahan dan dapat menghasilkan mutu lulusan yang lebih baik lagi” tutupnya. (surahman/jun)

1 KOMENTAR

  1. Semoga para tenaga pendidik dan kependidikan di SMK Negeri 1 Kotamobagu bisa memanfaatkan adanya Pelatihan Audit Mutu Internal (AMI) melalui Penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 : 2008, demi tercapainya Sekolah Bertaraf Internasional..MAJU SMK, SMK BISA..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.