Sutarsi Mokodompit Kans Pertahankan Kursi

0
291
Sutarsi Mokodompit

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Pemilihan legislatif (Pileg), tepatnya jatuh pada 17 april 2019, tak lama lagi digelar. Para calon legisativ (caleg) mulai harap-harap cemas. Namun untuk wilayah daerah pemilihan (dapil) III Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), nama anggota DPRD Bolmong incumben dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sutarsi Mokodompit masih kans mempertahankan kursi.

Diketahui, Sutarsi saat ini masih tercatat sebagai anggota DPRD Bolmong periode 2014-2019 dari dapil III Bolmong. Sutarsi, kembali maju di pileg 2019 juga dari dapil dan partai yang sama.

Menurut salah satu tokoh pemuda Passi bersatu Uin Mokodompit, peluang Sutarsi sangat besar untuk kembali duduk di DPRD Bolmong. “Pendukung ibu Sutarsi sampai saat ini masih solid, selain itu juga beliau memiliki basis kelurga besar di dapilnya,” ungkap pemuda asal Desa Bulud ini.

Dukungan kepada Sutarsi terus bertambah kata Uin, karena komitmennya untuk memperjuangkan aspirasi rakyat sudah teruji. “Ibu Sutarsi tidak ada cacat di mata rakyat selama 5 tahun duduk sebagai anggota DPRD Bolmong. Sehingga rakyat di dapilnya masih berkomitmen tetap memilihnya di pileg 17 april mendatang,” tutup Uin.

 

Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.