Tak Kenal Lelah, Alfian Bara Door to Door

0
64

TOTABUAN.NEWS, BMR – Calon anggota DPRD Provinsi Sulut Alfian Bara terus mengujungi warga di wilayah Bolmong Raya, untuk bersilaturahmi. Seolah tak kenal lelah, caleg Partai NasDem dapil BMR nomor urut 6 ini, door to door ke rumah-rumah warga.

Langkah adik kandung Wali kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara ini, patut diacungi jempol. Pasalnya, meski masih berstatus calon anggota dewan, namun dengan tulus, Alfian Bara sudah memberikan perhatian kepada rakyat di tanah totabuan.

Papa Nada (sapaan akrab Alfian) juga begitu tulus memberi perhatian kepada warga yang sedang dalam kondisi sakit, ataupun kepada orang-orang tua jompo. Hampir semuanya Ia kunjungi untuk diberi semangat.

Hal itu seperti terpantau Tim Totabuan News, Jumat (05/04) kemarin. Alfian bersama tim AB6 mengunjungi warga di wilayah kecamatan Kotamobagu Timur.

Salah satu tim AB6, Emen Sky Pasambuna menjelaskan, Alfian Bara sudah mengujungi sebagian besar kelurahan/desa di wilayah Bolmong Raya. “Untuk hari ini beliau di kelurahan Motoboi Besar, Kobo Besar dan Kotobangon,” ujar Emen.

Sementara itu sejumlah warga memberi apresiasi kepada Alfian Bara. Mereka mengatakan, Alfian Bara layak dipilih oleh masyarakat BMR pada Pileg 17 aprli yang tinggal beberapa hari ini. “Ini torang pe calon anggota dewan yang musti torang pilih,” ungkap salah satu warga Motoboi Besar Mama Vira dengan dialeg Manado.

Diketahui, kunjungan Alfian Bara tersebut juga ditemani calon anggota DPR RI partai NasDem Kamran Mochtar Podomi.

 

Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.