Telah Mengundurkan Diri, Lima Personil Dekab Masih Ngantor

0
179

TOTABUANEWS.COM, Tutuyan – Lima personil anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), yang telah mengundurkan diri dari kepartaian sekaligus sebagai personil Dewan Kabupaten (Dekab) , hingga kini masih terus melakukan aktifitasnya sebagai anggota dewan Boltim.

Dan bahkan, mereka saat telah mencalonkan diri kembali dari partai lain, sehingga mau tidak mau harus mendur dari kepartaian dan lembaga dewan. Adapun ke lima anggota Dekab tersebut diantaranya, Luter Rambing partai Pelopor, Sofian Alhabsy partai PBR, Refi Lengkong dari partai Damai Sejahtera, Saptono Paputungan partai Repoblika dan Feki Ochotan partai PKPB.

Sekertaris Dewan (Sekwan) Boltim, Drs Arsyad Mamonto, kepada Media Totabuan membenarkan bahwa ke lima personil dewan tersebut, sudah mengundurkan diri. Bahkan berkas pengunduran diri mereka sudah dimasukkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi.

“Berkasnya juga sudah ditanda tangani oleh Ketua DPRD, ibu Sumardia Modeong. Sehingga mereka tinggal menunggu keputusan Gubernur Sulut,” aku Mamonto.

Diketahui, dari pantauan sejumlah wartawan, kesehariannya kelima personil dewan masih rajin masuk kantor. Bahkan saat ditanyai salah satu personil dewan yang juga melakukan pengunduran diri, Refi Lengkong mengaku kalau saat ini memang sedang dalam proses pengurusan. Dan dia juga mengaku apabila nantinya sudah resmi diberhentikan sebagai anggota Dekab Boltim, mereka telah siap serta tidak akan masuk kantor lagi. “Yaa sekarang ini sedang dalam proses. Berkasnyakan sudah ditanda tangani, dan sudah diusulkan. Intinyakan, kita tidak dirugikan. Melainkan partai yang dirugikan,” ungkap Lengkong kepada sejumlah wartawan. (emon/kon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.