Tempat Fitnes Warrior Gym Tak Kantongi Izin, Sahaya: Akan Kita Tutup

0
715
ILUSTRASI
Sahaya Mokoginta
Sahaya Mokoginta

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Hasil penertiban tempat usaha yang digelar oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol –PP) Kota Kotamobagu, menemukan tempat latihan kebugaran tubuh (Fitness) Warrior Gym, yang terletak di Kelurahan Kotamobagu Kecamatan Kotamobagu Barat (Kobar), tak mengantongi izin usaha dari Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Hal ini, terungkap ketika tim Satpol – PP Kotamobagu menggelar penertiban tempat – tempat usaha yang belum melakukan pengurusan izin sesuai dengan aturan Pemkot kotamobagu.

Kepala Kantor (Kakan) Satpol – PP Kotamobagu, Sahaya Mokoginta membenarkan hasil temuan dari tim tersebut. “Untuk hasil razia tempat usaha yang digelar anggota Pol PP hari ini (Kemarin,red). PT Gudang Garam izin lengkap. Tempat fitness samping kantor Kelurahan Kotamobagu belum ada izin, tempat penjualan pakaian Cabo (Cakar Bongkar) dalam proses melengkapi izin,” ujar Sahaya.

Meski demikian kata Sahaya, jika pihaknya belum langsung melakukan penutupan tempat usaha. Melainkan, masih memberikan himbauan agar segera melengkapi seluruh ketentuan yang telah ditetapkan. “Mereka baru dianjurkan agar segera melakukan pengurusan izin,” tukas Sahaya.

Sahaya menambahkan, setelah disampaikan secara langsung dan terkesan tak diindahkan oleh setiap pengelola tempat usaha. Maka, pihaknya akan melakukan tindakan tegas. “Tentu kita akan melakukan penutupan tempat usaha yang enggan mengurus izian mereka,” pungkas Sahaya.

 

KONNI BALAMBA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.