Terima Penghargaan, Rupanya Ini Sosok di Balik Keberhasilan KPU Bolsel

0
52
Jay Bumulo

TNews, BOLSEL – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Ardiles Mewoh, memberikan penghargaan kepada jajaran KPU Berprestasi di Provinsi sulawesi Utara (Sulut), Selasa (27/8) bertempat di Grand Kawanua Convention Centre (GKCC).

Dari sekian banyak  KPU yang berada di Provinsi Sulut, rupanya hanya beberapa saja yang berhasil mendapatkan penghargaan, ada dua kategori dalam pemberian penghargaan tersebut yakni penghargaan Divisi Terbaik dan Penghargaan Khusus Pelaporan Keuangan Terbaik.

Dibawah Koordinator Divisi Teknis Penyelengaraan, Fijay Bumulo SE, KPU Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), berhasil mendapatkan penghargaan Divisi Terbaik, dengan kategori Divisi teknis penyelengaraan Terbaik. “Alhamdulillah wasyukurillah menjadi yang terbaik di Sulut dalam penyelenggaraan teknis pemilu 2019 adalah hal yang sangat kami syukuri,karena melaksanakan Pemilu 2019 merupakan pemilu terberat dalam sejarah  dunia,”ungkap Bumulo,Rabu (28/8), yang juga sebagai Pengurus KAHMI Bolsel Tersebut.

Bumulo melanjutkan, berkat rahmat Allah dan kerja tim yang solid  dari seluruh jajaran KPU Bolsel, terlebih khusus tim Teknis bisa melaksanakan dan menjalankan Pemilu 2019 dengan prestasi yang hampir mendekati angka sempurna .“Kami tak pernah berharap akan pencapaian ini, yang ada dalam benak dan tekad kami di KPU Bolsel adalah bagaiman pemilu serentak 2019 di Bolsel berjalan dengan sebaik dan sesempurna mungkin,”Ujar Mantan Ketua BKPRMI Bolsel tersebut.

Bumulo berharap, kedepan KPU Bolsel dapat meningkatkan kinerja minimal dapat mempertahankan gelar terbaik dibidang teknis penyelenggara dan  yang paling penting yaitu menjaga integritas, merawat kepercayaan masyarakat dalam pelaksanaan pemilu maupun pilkada kedepan ini.“Terima kasih kepada seluruh stake Holder, jajaran Komisioner, sekretariat KPU, Masyarakat dan media yang telah mensupport KPU Bolsel atas dedikasinya mensukseskan Pemilu 2019 di Bolsel,”tutupnya.

Diketahui, selain mendapatkan penghargaan divisi teknis penyelengaraan terbaik, KPU Bolsel juga mendapatkan penghargaan peringkat ke 3 Pengelolaan keuangan terbaik.

Yogi Mokoagow

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.