Tiga Ribu Relawan PAN Kerja Keras

0
208
Mudasir Potabuga
Mudasir Potabuga
Mudasir Potabuga

Totabuanews.com, Kotamobagu – Menjelang Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu masa bakti 2013-2018, relawan yang dibentuk Partai Amanat Nasional (PAN) diajak bekerja keras untuk memenangkan Ir Tatong Bara selaku calon walikota.

Menurut Mudasir Potabuga, selaku salah satu petinggi DPD PAN Kotamobagu, satu relawan akan bertugas untuk mendampingi sekitar 10 simpatisan yang ingin memenangkan Tatong Bara mendatang. “Sekitar 3000 relawan yang tersebar di 33 Desa dan Kelurahan siap memenangkan Ibu Tatong di Pilwako nanti,” tutur Mudasir.

Mudasir juga mengatakan, setiap kelurahan memiliki sekitar 40 kader partai yang bertugas khusus untuk mengawal simpatisan yang sudah terbentuk. “Relawan yang telah dibentuk pengawalanya akan berlapis agar nantinya setiap keluhan dari masyarakat maupun anggota relawan akan tercover,” ujar Potabuga.

Ditambahkan Potabuga, melihat dukungan kepada srikandi Kotamobagu ini yang mengalir begitu deras Ia pun berkeyakinan akan meraup suara sesuai dengan target partai. “Dengan kerja keras yang dilakukan relawan dan simpatisan PAN, maka Pilwako nanti pasti Pasangan yang akan diusung partai akan meraup suara yang signifikan,” pungkasnya. (isnandar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.