Wabup Labusel Gelar Cofe Morning Bersama OPD, Ini yang Dibahas

0
67
Wabup Labusel dan OPD Gelar Cofe Morning. (Foto : Airul)

TNews, LABUSEL – Wakil Bupati kabupaten Labuhanbatu Selatan, H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag menghadiri cofe morning yang digelar di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotapinang kecamatan kota pinang kabupaten labuhan batu Selatan, Selasa (06/09/2022).

Cofe morning yang dilaksanakan dengan rutin merupakan ajang silaturahmi dan musyawarah antar Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan.

Pada kesempatan tersebut, Wabup mengatakan salah satu program utama Pemkab Labuhanbatu Selatan dibawah kepemimpinan Bupati kabupaten LabuhanBatu selatan H. Edimim dan Wakil Bupati kabupaten LabuhanBatu selatan H. Ahmad Fadli Tanjung S.ag adalah meningkatkan mutu dan pelayanan pada bidang kesehatan.

Menurut Wabup, pelayanan yang baik bagi setiap warga di bidang kesehatan akan menambah nilai ibadah serta merupakan wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggungjawab sebagai abdi masyarakat.

Dikatakan, dalam pelaksanaanya, petugas Rumah Sakit harus mengutamakan penanganan terhadap pasien daripada urusan administrasi.

“Petugas dibidang kesehatan di Rumah Sakit maupun pada fasilitas kesehatan lainnya harus harus mendahulukan penanganan pasien secepat mungkin, sehingga masyarakat akan merasa nyaman dan senang,” ujar Wabup.

Wabup mengimbau kepada seluruh Pimpinan OPD agar selalu menjaga kesatuan dan persatuaan, meningkatkan koordinasi dengan instansi lain guna mewujudkan pelayanan yang semakin baik terhadap masyarakat kabupaten LabuhanBatu selatan.

“Kepada pimpinan OPD, tolong perhatikan, dalam melaksanakan tugasnya jangan asal membuat senang Bupati kabupaten LabuhanBatu selatan H.edimin dan Wakil Bupati Kabupaten labuhan batu Selatan H. Ahmad Fadli Tanjung S.ag, jika ada yang salah berikan masukan, tugas kita adalah menyenangkan masyarakat kabupaten Labuhanbatu Selatan,” tutup Wabup.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.