Warga Inobonto Tewas Ditikam

0
207

ilustrasi-penikamanTOTABUANEWS.COM, Bolmong – SP (50) alias Sonu warga kelurahan Inobonto Kecamatan Bolaang, akhirnya menghembuskan nafasnya yang terakhir sesaat kemudian setelah di tikam JM (35) Alias Jufry warga yang sama. Peristiwa yang sempat menggegerkan warga Inobonto ini, terjadi pada hari Senin (18/02/13) sekitar pukul 21.00 Wita. Aksi nekat yang dilakukan Jufri, belakang terungkap karena dirinya merasa tersinggung dengan ucapan yang di ungkapkan korban. Hal ini berdasarkan informasi yang disampaikan Kapolsek Bolaang AKP I Made Sumadia, kepada totabuanews, Selasa (19/02/13).

“Pelaku merasa tersinggung dengan ucapan korban dan pelaku langsung menikam dada korban” Ungkap Sumadia. Lanjut Sumadia, meskipun korban dalam keadaan terluka dan sudah bersimbah darah, korban masih sempat sempat datang melapor kepolsek untuk meminta pertolongan.

“Korban masih sempat ke polsek untuk melapor dan kami langsung memberikan pertolongan dengan membawa korban ke puskesmas. Tapi nyawa korban tak bisa tertolong,” ungkap Sumadia.

Usai melakukan penikaman tersebut kata Sumadia lagi, pelaku hendak melarikan diri, namun dengan kesigapan anggotanya, akhirnya pelaku berhasil diringkus. “Pelaku sempat melarikan diri, tapi berhasil kami tangkap di sekitar pertigaan jembatan kayak, dan langsung di giring ke Mapolres Bolmong,” Tutupnya. (erwin/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.