Wartawan Bolsel Beri THR Ratusan Botol Minuman Big Cola Untuk Robianto Suid

0
863
Wartawan Bolsel Beri THR Ratusan Botol Minuman Big Cola Untuk Robianto Suid
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Sebanyak 216 botol minuman jenis Big Cola disumbang oleh pewarta dari Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) kepada mantan aktivis HMI Robianto Suid.Wartawan Bolsel Beri THR Ratusan Botol Minuman Big Cola Untuk Robianto SuidDalam pantauan TOTABUANEWS.COM, ratusan botol minuman tersebut diantar langsung ke kediaman Robianto di Kelurahan Motoboi Besar, Kecamatan Kotamobagu Timur Rabu (29/06) malam. Sayangnya, sumbangan minuman tersebut tidak diterima langsung oleh Robianto Suid, sebab menurut salah satu keluarga, Robianto sedang berada diluar kota.Wartawan Bolsel Beri THR Ratusan Botol Minuman Big Cola Untuk Robianto SuidSalah satu jurnalis Bolsel Chendri Mokoginta mengatakan, apa yang mereka lakukan itu dengan memberi sumbangan minuman, merupakan balasan atas penghinaan Robianto kepada profesi wartawan.
“Beliau (Robianto) sudah menghina profesi wartawan, dan sekarang ini kami berikan Ia THR minuman Big Cola. Semoga ini akan menjadi berkah serta bermanfaat untuk digunakan pada lebaran yang tinggal beberapa hari lagi,” ujar Chendri didampingi beberapa wartawan lainnya seperti Marshal Datundugon, Eka Korompot, Chandra Paputungan, Sudarto Manoppo dan Aulia Syukur.13522449_10205279340981386_475906288_nDiketahui sebelumnya, Robianto Suid melalui akun Facebooknya Robianto Suid Oby terkesan melakukan penghinaan kepada profesi wartawan.
Dalam komentarnya pada link berita yang di posting dalam group medsos Suara Masyarakat Bolsel (SMB), entah serius atau bergurau, Obby mengusulkan agar KPU Bolsel mengeluarkan minuman Big Cola dan diberikan kepada pewarta, untuk mengamankan pemberitaan soal dugaan SPJ Fiktif dana Pilkada Bolsel oleh KPUD Bolsel.
“Biasa cim (Acim komisioner KPU Bolsel), hari H semakin dekat .. kayaknya perlu kase dingin deng big cola dingin stau hehe,” ujar mantan Caleg Partai Gerindra ini.
Gian Limbanadi
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.