Wawali Kotamobagu Awasi Kinerja SKPD

0
195
Jainuddin Damopolii
Jainuddin Damopolii
Jainuddin Damopolii

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Komitmen pengawasan Wakil Walikota (Wawali) Kotamobagu, Drs Hi Jainuddin Damopolii, tidak bisa diragukan lagi. Buktinya, pengawasan internal maupun eksternal menjadi santapan sehari-hari dari sang Wawali pilihan rakyat pasca pelantikan.

Sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang erat kaitan dengan pelayanan seperti, Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD), Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan Dinas Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD), terus diawasi dan didorong agar terus berbenah.

“Kita (Pemkot) terus berbenah untuk Kotamobagu lebih baik. Demi terwujudnya pelayanan yang baik ke masyarakat,” kata Jainuddin.

Meski begitu, mantan anggota DPRD Bolmong dua periode ini mengakui, semangat untuk melakukan perubahan tetap digenjot agar bisa sejalan. “Pendekatan pelayanan ke masyarakat perlu diutamakan pemerintah daerah,” ujar Jainuddin.

Jainuddin, mengajak kepada seluruh PNS, bahwa, sebagai abdi negara dapat memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat. “Kita dipercayakan untuk melayani masyarakat. Jadi gunakanlah kepercayaan sesuai keinginan masyarakat, tampa mengesampingkan aturan perundang-undangan,” pungkas Papa Et sapaan akrab Jainuddin Damopolii. (dar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.