Wenny Lumentut: Terima Kasih DPW PAN Sulut

0
122
Wenny Lumentut

TOTABUAN.NEWS, MANADO – Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo – Sandi Provinsi Sulawesi Utara Wenny Lumentut (WL) melalui rilisnya kepadaTotabuan News Selasa (26/03) pagi tadi, mengucapkan terima kasih kepada partai pengusung Prabowo – Sandi (PAN, PKS, Demokrat, Berkarya dan Gerindra) yang sudah turut membantu mengsukseskan  kampaye Prabowo di Manado Minggu kemarin.

“Pelaksanaan kampanye akbar perdana calon presiden Prabowo Subianto kemarin berjalan baik dan sukses. Ini sukses besar kita semua, para pendukung, simpatisan dan partai koalisi di Bumi Nyiur Melambai. Terima kasih DPW PAN Sulut, PKS, Berkarya dan Demokrat,” ujar Ketua DPD partai Gerindra ini sembari mengatakan, kesuksesan di Sulut menjadi parameter daerah lainnya.

Disisi lain, soal insiden kecil di atas panggung sebelum kedatangan Prabowo, Lumentut menilai itu hal biasa. “Dukungan yang baik dari para pendukung dan simpatisan Prabowo-Sandi di Sulut serta kerjasama yang solid antar partai koalisi menjadi kunci sukses utama pelaksanaan kampanye akbar perdana pak Prabowo Subianto di Sulut kemarin. Kalaupun ada insiden diatas panggung sebelum kedatangan Prabowo, hal yang biasa itu. Saya minta maaf atas ketidaknyamanan anggota partai koalisi dari PAN. Semua aturan di lokasi kampanye ada dibawah Komando Sekretaris DPD Gerundra Sulut, Melky Suawah. Semua untuk kebaikan bersama. Sudah ditentukan yang naik ke panggung adalah pemegang ID Card. Mereka mengantisipasi agar panggung tidak roboh, yang nantinya menjadi gorengan pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab,” jelas
Lumentut.

Lumentut menilai insiden itu menjadi hal positif. “Saya melihat itu sebagai hal positif. Karena itu bukti kuat buat saya, kalau keinginan seluruh elemen partai koalisi sangat besar untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. Kita partai koalisi di Sulut tetap semangat dan solid untuk menghantarkan putra terbaik dari Sulawesi untuk bisa memimpin negeri tercinta ini dari Istana negara di jalan Medan Merdeka Utara,” tegas pemilik tempat wisata Tetempangan Hills yang kini menjabat juga sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut ini.

Lumentut sendiri mengaku takjub dengan dengan kehadiran massa. “Sama sekali tidak ada instruksi pengerahan massa, baik ke partai koalisi maupun Caleg-caleg. Tidak ada pemaksaan dan penetapan target massa ke Caleg-caleg. Partai koalisi hanya memberi pengumuman ke ke seluruh tingkatan pengurus. Kami tidak ingin membebani kader dan caleg. Kami juga tidak ingin mengganggu hari Ibadah masyarakat Manado, pak Prabowo juga menyampaikan hal seperti itu,” kunci pengusaha pertanian dan pariwisata yang dikenal ringan tangan membantu pembangunan rumah ibadah di Sulut ini seraya menegaskan khusus koalisi dengan PAN tetap berjalan dan solid dibawah koordinasi Sekretaris PAN Sulut, Ayub Ali.

 

 

Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.