Yadika Tuan Rumah Rakor Kepsek se Bolmong

0
504

Totabuanews.com, Kotamobagu – Meski termasuk baru dalam hal yayasan pendidikan di Bolmong, namun keberadaan pihak Yadika yang bangunan pendidikannya terletak di Jalan Amurang Kotamobagu Doloduo (AKD) Kecamatan Lolayan Bolmong, rupanya cukup diperhitungkan. Hal ini menyusul dengan adanya undangan rapat kordinasi dari pihak Diknas Bolmong kepada yayasan yang dimiliki oleh pengusaha ternama DL Sitorus tersebut. Bahkan, sebuah kehormatan yang istimewa, ketika yayasan ini justru dipercayakan menjadi tuan rumah dalam rapat kordinasi yang akan membahas soal kesiapan Ujian Nasional (UN) di seluruh sekolah di Bolmong itu oleh pihak Diknas.

“Besok (Hari ini, red) akan diadakan rapat di aula SMA/SMK Yadika Kepala sekolah se Bolaang Mongondow Induk yang akan dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Bolaang Mongondow ” ujarnya.

Maramis juga mengatakan bahwa rapat ini bertujuan untuk Sosialisai Ujian Nasional. “Tujuan rapat ini adalah untuk sosialisai Ujian Nasional” paparnya. Dia berharap semoga kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan bersama “ Semoga kegiatan ini bisa berjalan sesuai apa yang diharapkan bersama,” tutupnya. (surahman/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.