Yasti Menang, Ini Kata Tatong

1
873
Pemkot Terbaik se-Sulut, Soal Perencanaan
Tatong Bara

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU –  Kemenangan yang diperoleh Calon Bupati Yasti S Mokoagow (YSM)  dan Calon Wakil Bupati Yanny R Tuuk (YRT) dengan hasil sementara 63,48 persen, yang jauh meninggalkan pasangan Calon Bupati Salihi B Mokodongan dan Calon Wakil Bupati Jeffry Tumelap.

Dimana, merupakan kemenangan bagi seluruh rakyat Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), sehingga melalaui Ketua Badan Pemilihan Umum (Bapilu) DPP PAN, Ir Hj Tatong Bara menyampaikan terlebih pihaknya bersyukur kepada Allah SWT, atas kemenangan yang diberikan pada Pilkada Bolmong.

Serta berterimah kasih kepada rakyat Kabupaten Bolmong, yang telah memberikan kepercayaan dan amanah untuk Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, Yasty-Yany.

“Kemenangan ini adalah kemenangan rakyat. Kami sangat berterimah kasih kepada seluruh rakyat Kabupaten Bolmong, yang telah memberikan kepercayaannya kepada Calon Bupati Yasty S. Mokoagow dan Calon Wakil Bupati Yanny R. Tuuk. Dan, kemenangan ini juga tak luput dari partai pengusung PDI Perjuangan, Nasdem, PKB dan PKS,” ungkapnya.

Ia juga mengucapkan banyak terim kasih kepada semua yang telah mendukung penuh calon Bupati dan Waki Bupati Hebat Ini. “Saya juga berterimah kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung Yasty dan Yanny,” tambahnya.

 

Tim Totabuanews

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.