Yasti: Saya Tidak Akan Melupakan PDI Perjuangan

0
1837

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Dra Yasti Soepredjo Mokoagow, rupanya tak akan melupakan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang telah mengusungnya pada Pilkada Bolmong 2016, hingga Ia menjadi Bupati Bolmong saat ini.

Hal itu diungkapkan Yasti saat menghadiri pembukaan kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) PDIP pemenangan Pemilihan Presiden dan Legislatif se-Bolaang Mongondow Raya, di Hotel Sutanraja Kotamobagu Sabtu (09/03/2019) kemarin. Diketahui, rakor PDIP tersebut dihadiri Gubernur Sulut, juga merupakan Ketua PDIP Sulut Olly Dondokambey.

Pada kesempatan, Yasti menjelaskan, dia menjadi Bupati Bolmong atas permintaan Olly Dondokambey yang tak lain adalah sahabat baiknya.“Saya menjadi bupati  itu atas permintaan Pak Gubernur dan diusung oleh PDI Perjuangan. Saya punya komitmen dengan Pak, dan saya ingin lihat PDI Perjuangan menang di Bolmong,” ungkap Yasti.

Yasti juga menjelaskan bagaimana hubungan pertemananya dengan Olly Dondokambey, termasuk saat keduanya masih sama-sama menjadi anggota DPR RI. “Saya dan Pak Gubernur ini bersahabat. Yakinlah para kader kalau PDI Perjuangan ini akan jaya di BMR,” tandas Yasti.

Di depan ratusan kader PDIP, Yasti meminta para kader PDI Perjuangan agar bekerja keras menjaga kemenangan partai yang sudah di depan mata. ”Semua survei menempatkan PDI Perjuangan sebagai pemenang Pemilu di Indonesia, Sulut dan lebih khusus BMR. Di Bolmong, kalau ada apa-apa bisa langsung komunikasikan dengan saya. Saya tidak akan melupakan PDI Perjuangan yang meminta dan mengusung saya sebagai bupati,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Olly Dondokambey, memberi apresiasi kepada Yasti yang dinilainya selalu memegang teguh komitmen yang dibangun. ”Ibu Yasti ini kalau ada masalah apa-apa langsung saya cek langsung, termasuk jika ada urusan dengan kader PDI Perjuangan. Mulai sekarang kalau di lapangan kalau ada jajaran kepala desa, camat atau pejabat yang intimidasi kader PDI Perjuangan, langsung lapor ke Ibu Yasti,” kata Olly.

Dalam pantauan sejumlah jajarang pengurus PDIP Bolmong raya seperti, Yanny Ronny Tuuk, Iskandar Kamaru, Amin Lasena, Nayodo Koerniawan, Meiddy Makalalag dan Welty Komaling terlihat padakegiatan tersebut.

 

Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.