Yusra Alhabsyi Disebut Figur Berpengalaman

0
72
Yusra Alhabsyi

TOTABUAN.NEWS, BMR – Figur yang satu ini dikenal banyak memperjuangkan aspirasi masyarakat. Latar belakang seorang aktivis, Yusra Alhabsyi SE, sudah banyak memfasilitasi masyarakat Bolmong dalam berbagai persoalan.

Dua periode duduk sebagai anggota DPRD Bolmong, jadi modal Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bolmong ini, untuk naik satu tingkat menuju DPRD Provinsi Sulut.

Terdaftar sebagai Caleg DPRD Provinsi Sulut, dari PKB nomor urut 1 Dapil BMR,  Yusra Alhabsy disebut layak dipilih karena sudah berpengalaman.

Silaturahmi yusra Alhabsyi dengan masyarakat Bulud

Hal itu tercermin dari pernyataan salah satu tokoh pemuda Desa Bulud Uin Mokodompit. Uin mengungkapkan, Dia optimis Yusra Alhabsyi bisa meraih suara signifikan di Pileg 17 april nanti. “Apalagi di desa Bulud ini, saya yakin pak yusra dapat suara yang signifikan,” ungkap Uin saat menghadiri silarurahmi Yusra Alhabsyi bersama tokoh pemuda dan masyarakat Desa Bulud Minggu (07/04/2019) malam ini.

Kata Uin, Yusra memiliki tujuan mulia untuk maju bertarung di Pileg 17 April. “Soal peningkatan segi pendidikan, kesehatan, pertanian dan tentu akan mengawal pemerataan pembangunan yang ada di BMR. Sehingga layaklah kita dukung Yusra,” tegas Uin.

 

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.