Berwisata ke Bogor, Mampir ke Taman-Taman Dengan Pemandangan Indah

0
7793

TNews, WISATA – Berbicara soal tempat wisata di Bogor memang tidak ada habisnya. Kota satu ini menyimpan beribu keindahan yang rasanya tak pernah habis meski sudah pergi ke sana berulang kali. Apalagi bagi pengunjung yang baru pertama kali ke Bogor, banyak sekali tempat wisata yang wajib dikunjungi. Selain tempat wisata alam di Bogor, banyak juga taman yang memiliki pemandangan super Indah di sana. Taman-taman yang berada di Bogor ini memiliki konsep yang berbeda satu sama lain, itu lah mengapa sayang sekali untuk melewatkan mampir ke taman di Bogor.

Taman Sakura (Kebun Raya Cibodas) Hasil gambar untuk Taman Sakura (Kebun Raya Cibodas)Salah satu taman yang populer sekali di Bogor adalah Kebun Raya Cibodas. Di dalamnya terdapat Taman Sakura yang dijamin membuat pengunjung bakal terkagum-kagum karena keindahannya. Di sini, pengunjung bisa menikmati keindahan bunga sakura saat mereka bermekaran sekitar bulan Januari hingga Februari dan Juli hingga Agustus. Untuk masuk ke Kebun Raya Cibodas, kamu hanya perlu membayar Rp 10 ribu per orang. Unik sekali kan bisa melihat bunga sakura bermekaran tanpa harus pergi ke Jepang.

Taman Topi Gambar terkaitTaman Topi juga menjadi salah satu tempat wisata di Bogor yang menarik dan harga tiketnya murah sekali. Di sini pengunjung bisa menikmati berbagai wahana bermain. Kamu juga bisa berwisata kuliner makanan khas bogor. Untuk masuk ke teman yang bernama asli Taman Ade Irma Suryani ini, pengunjung hanya ditarik biaya Rp 12 ribu per orang.

Taman Bunga Nusantara Hasil gambar untuk Taman Bunga Nusantara bogorBagi kamu yang merupakan anak hits Instagram, Taman Bunga Nusantara cocok sekali jadi tempat tujuan wisata selanjutnya. Pasalnya, di sini banyak spot keren untuk mengambil foto yang menarik saat dibagikan ke feed media sosial kamu. Karena bertempat di Bogor, taman satu ini memiliki udara yang sejuk. Jadi saat kamu berjalan-jalan tidak akan merasa terlalu gerah dan bisa menikmati petualangan dengan pemandangan yang indah dengan nyaman.

Taman bunga ini didesain dengan tema yang berbeda di setiap sudutnya. Pengunjung bisa merasakan taman bunga ala Perancis, atau bunga-bunga yang ditata mirip seperti kamu sedang merasa di Jepang. Tiket masuk per orang sebesar Rp 40 ribu untuk setiap orang.

Taman Wisata Mekarsari Hasil gambar untuk Taman Wisata Mekarsari bogorBisa dibilang, Taman Wisata Mekarsari ini merupakan lokasi wisata yang lengkap sekali. Di sana tersedia berbagai wahana, agrowisata, tempat rekreasi keluarga, dan banyak lagi. Taman Wisata Mekarsari merupakan salah satu tempat wisata di Bogor yang menawarkan panorama cantik. Taman satu ini memiliki harga dan promo menarik untuk pengunjung yang datang.

Taman Kencana Gambar terkaitBiasanya wisatawan akan mampir ke Istana dan Kebun Raya saat pergi ke Bogor. Nah, tak jauh dari sana terdapat Taman Kencana yang cocok sekali jadi lokasi bersantai karena cuacanya yang memang adem. Untuk sekedar duduk-duduk dan menikmati kuliner di sana, tidak ditarik tiket masuk loh.

Taman Nasional Gunung Gede Pangrango Hasil gambar untuk Taman Nasional Gunung Gede Pangrango bogorBogor juga punya Taman Nasional loh, yakni Taman Nasional Gunung Gede Pangrango. Taman seluas 20 ribu hektare ini memiliki pemandangan indah, mereka juga memiliki pohon rasamala besar, berbagai jenis anggrek, dan banyak lainnya. Di sekitar taman juga banyak tempat menarik, termasuk Telaga Biru. Melihat banyaknya taman dengan pemandangan indah dan cuaca yang sejuk ini, siapa yang tak tergoda untuk berwisata ke Bogor? Langsung jadwalkan liburanmu, tunggu apa lagi!

 

Sumber : balipuspanews.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.