Ini 3 Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi, Usai Covid-19

0
1714

TNews, WISATA – Berwisata ke Vietnam, negara paling timur di Semenanjung Indochina Asia Tenggara yang Populer di Dunia. Tempat wisata di Vietnam memiliki keunikan tersendiri yang tidak dimiliki oleh negara lainnya. Ya, salah satu negara tetangga Indonesia ini menyimpan keindahan alam maupun tempat-tempat bersejarah yang bisa anda kunjungi.

Daripada anda bingung menentukan tujuan liburan kali ini, berwisata ke Vietnam bisa menjadi pilihan terbaik.

Selain letaknya yang cukup dekat dengan Indonesia, negara ini juga memiliki sejuta keindahan yang menakjubkan. Nah, berikut ini daftar tempat wisata di Vietnam yang paling terkenal dan layak dikunjungi:

  1. Ha Long Bay

Ha Long Bay yang terletak di bagian utara Vietnam ini merupakan objek wisata yang paling banyak dikunjungi turis. Tempat wisata yang berupa pantai sepanjang 120 km ini sangat unik karena dihiasi dengan pulau-pulau yang berupa batu-batu raksasa yang ditumbuhi oleh pepohonan lebat.

Anda bisa mengelilingi objek wisata yang dijuluki teluk naga ini dengan menggunakan kapal yang tersedia di sekitarnya.

  1. Nha Trang

Tempat wisata di Vietnam yang paling indah dan terkenal ke seluruh mancanegara adalah Nha Trang. Objek wisata ini berupa kota yang berada di tepi pantai yang memiliki pemandangan menakjubkan dengan laut biru dan pasir putihnya.

Anda bisa menikmati liburan di kota yang berpenduduk sekitar 300.000 orang ini dari pagi hingga malam. di Anda bisa melakukan berbagai kegiatan di siang hari seperti scuba diving, lalu pada malam hari anda bisa menikmati hiburan yang tidak pernah berhenti, seperti film 3D maupun teater.

  1. Phu Quoc

Selain Nha Trang, Vietnam juga memiliki tempat wisata yang menakjubkan lainnya, yaitu Pulau Phu Quoc. Pulau ini memiliki hutan tropis yang masih sangat alami serta pantai yang yang sangat indah dan bersih, bernama Bai Dai.

Phu Quoc juga terkenal dengan mam nuoc atau saus ikan terbaik di seluruh dunia. di tempat wisata ini, anda bisa melakukan berbagai olahraga air yang menyenangkan sambil menikmati keindahan pulau ini.

Sumber : Wisatatempat.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.