Pesona Labuan Bajo Bikin Kepincut

0
513

TNews, WISATA – di tengah mewabahnya virus korona/Coronavirus Disease 2019 (COVID-19), tak sedikit selebriti memilih liburan di dalam negeri. Seperti Gracia Indri, seru liburan ke Labuan Bajo.

Di Labuan Bajo, Gracia Indri mengunjungi banyak objek wisata. Nampaknya dia jatuh hati dengan pulau cantik di timur Indonesia ini.

Penasaran seperti apa momen liburan Gracia Indri? berikut ulasannya.

Menikmati pemandangan di atas puncak Pulau Padar

Gracia Indri sangat gigih naik ke puncak Pulau Padar, dengan menaiki ratusan anak tangga. Setiba di atas puncak, Gracia Indri pun berpose cantik. Gayanya snagat kasual, mengenakan hot pants dan t-shirt, sneakers yang nyaman, juga topi untuk melindungi kepalanya dari sinar matahari. Riang banget ekspresinya!

ak sekadar main ke pantai, Gracia Indri juga menjajal wisata daratan. Gracia Indri menyusuri Gua Batu Cermin, pesonanya tak kalah menarik. Gracia Indri nampak takjub melihat stalagtit dan stalagmit gua di Bukit Batu itu. Gayanya santai mengenakan t-shirt dan helm pengaman.

Menjajal sensasi Rangko Cave

Gracia Indri nampaknya betah menyusuri gua ke gua ke Labuan Bajo. Dia pun menjajal sensasi Rangko Cave, berenang di dalam gua, airnya biru jernih. Gracia Indri merasakan kedamaian di dalam gua tersebut.

 

Sumber: Okezone.com

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.