Salah Satu Wisata Terbesar di Dunia Segera Dibuka, Disini Lokasinya

0
210
ilustrasi

TNews, WISATA – Siapa nih, yang tahu tempat wisata Lotte World di Seoul, Korea Selatan? Beberapa dari kalian mungkin pernah ke sana atau tahu dengan tempat wisata terkenal yang satu ini. Kalau kalian mencari tempat wisata terkenal di Korea Selatan, maka kebanyakan orang akan merekomendasikan Lotte World sebagai salah satunya.

Lotte World Seoul dikenal sebagai tempat wisata indoor terbesar di dunia. Lotte World Seoul menawarkan dua tema hiburan. Kalian bisa menikmati suasana outdoor yang bertema Magic Island dan suasana indoor bertema Adventure.

Korea Times melansir bahwa Lotte Corporation akan membuka Lotte World kedua di Busan pada 31 Maret mendatang. Berbeda dengan konsep Lotte World di Seoul, Lotte World di Busan menawarkan suasana outdoor dengan tema Magic Forest.

Lotte World Busan memiliki luas empat kali lebih besar dibandingkan Lotte World Seoul. Akan terdapat tujuh belas wahana dalam lahan tersebut.

Giant Digger, Giant Splash, dan Giant Swing menjadi tiga wahana yang paling ditunggu-tunggu. Giant Digger merupakan wahana rollercoaster yang memiliki kecepatan maksimum 105 kilometer per jam.

Sedangkan Giant Splash merupakan watercoaster yang memiliki ketinggian 44,6 meter dengan kecepatan 100 kilometer per jam. Giant Splash menjadi yang pertama di Korea Selatan.

Giant Swing adalah wahana ayunan raksasa yang memiliki titik tertinggi di 44,8 meter. Giant Swing ini akan menjadi ayunan raksasa yang memiliki sumbu 20 persen lebih panjang dibandingkan ayunan raksasa lainnya di taman bermain Seoul.

Selain menawarkan berbagai macam wahana, akan ada enam zona dalam taman bermain tersebut. Akan ada pula berbagai atraksi dan parade yang nantinya akan tampil dua kali dalam sehari selama 30 menit.

Tiket masuk untuk ke Lotte World Busan nantinya akan dikenai biaya sekitar 12.000 KRW (Rp 140.000) sampai 47.000 KRW (Rp 550.000), tergantung usia dan jenis tiket yang ingin kalian ambil.

Walaupun berlokasi di Busan, tapi kalian gak perlu khawatir ya. Sebab, Busan adalah termasuk kota kedua terbesar di Korea Selatan. Jadi, ketika ke sana, kalian bisa menikmati tempat wisata lainnya seperti desa wisata Gamcheon, kuil Haedong Yonggungsa, taman Taejong Dae, dan lainnya.

Busan juga dikenal dengan pantainya yang indah-indah seperti pantai Haeundae, pantai Gwangalli, dan pantai Songdo. Kalian juga bisa melakukan wisatan kuliner di berbagai restoran di Busan

 

Sumber : suara.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.