Tunjang Program ODSK , PEWARNA Sulut Gelar Kegiatan Bersih Bersih Pantai Bunaken

0
128

TOTABUANEWS.COM-Bunaken- DPD Persatuan Wartawan Nasrani (PEWARNA) Sulawesi Utara buat gebrakan aksi peduli lingkungan dengan menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Bersih – bersih pantai Bunaken dan Penyerahan Diakonia di Desa Tanjung Parigi Kecamatan Bunaken Kota Manado, Sabtu (18/8/2018).

Kegiatan mulia ini di laksanakan sejak pagi tadi sampai selesai, dengan di bekali peralatan kebersihan manual para jurnalis Nasrani ini memungut dan mengumpulkan sampah -sampah yang berserakan di sepanjang bibir pantai pasir putih Bunaken.

Sisco Manosoh Ketua PEWARNA Sulut disela – sela kegiatan mengatakan, kegiatan Baksos dilakukan sebagai wujud kepedulian awak media di Sulut atas keberadaan pulau Bunaken yang merupakan salah satu destinasi Pariwisata yang sudah mendunia.

“Kegiatan baksos DPD PEWARNA Sulut mendapat dukungan dan sponsor dari Bank Sulut Go, Disperindag daerah Sulut, DLH daerah Sulut, dan Disnakertrans daerah Sulut serta sebahagian anggota Deprov Sulut,” pungkas Manosoh.

Disisi lain Ketua Panitia Stembri Legi mengatakan, kegiatan hari ini bukan hanya bersih – bersih pantai tetapi juga dirangkaikan dengan pemberian diakonia kepada masyarakat dan juga pihak gereja yang ada di pulau Bunaken.///

Di ketahui Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari beberapa media dan seperti Gemparnews.com, Komentar.co.id, SKH Koran Manado, Sulutlink.com, kawanuatoday.com , cintasulut.com Identitasnews.com, Manadoaktual.com, Lidik.net, Inewcrime.com,Totabuannews.com, Kawanuatoday.com, Manadosulut.co.id, Telegraf.com, Manadoline.com, Cahayamedia.net, Manadomax dan Radio Sion.

(DVD).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.